Tuesday, February 18, 2014

Puisi - "Aku Ingin Seperti Dulu"

Assalamu'alaikum..
Hai kawan-kawan ^^
Ini puisi karangan penulis sendiri yang buat :)
Judulnya "Aku Ingin Seperti Dulu"
Sebelumnya penulis mohon maaf ya, kalau masih ada kekurangan dalam penulisan puisi ini. Oke, langsung saja ini dia puisinya :D




"Aku Ingin Seperti Dulu"

Ketika aku terdiam dan membisu
Kumenangis didalam hatiku
Aku rindu
Iya aku rindu, sangatlah rindu
Aku rindu kasih sayangmu, Ibu..
belaian lembut tanganmu, perhatianmu

Dan aku rindu cinta yang kau berikan kepadaku dengan tulus

Ya Allah.. akankah semuanya bisa terulang seperti dulu?
Jika lorong waktu bisa kuputar kembali
Aku tak akan meninggalkan lorong itu
Meski gelap
Meski sunyi
Harapan itu.. takkan kubiarkan terbengkalai
Namun rencana-Mu tak sesuai dengan keinginanku
Tuhan.. jika rencana-Mu lebih indah dari rencanaku
Aku ikhlas menerima semuanya
Karena aku yakin rencana-Mu lah yg terbaik untukku

No comments:

Post a Comment